Senin, 28 April 2014

Cara Membuat SKCK atau Surat Kelakuan Baik

Inilah Cara Membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau Surat Kelakuan Baik. Bagi anda yang ingin Melamar Kerja atau ingin mendaftar CPNS pada penerimaan CPNS tahun ini harus menyiapkan SKCK dari sekarang agar tidak kewalahan nantinya. Pada tulisan kali ini saya akan memaparkan Prosedur Pembuatan SKCK agar anda dapat mengurus pembuatan SKCK dengan Mudah.

SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) atau sering disebut surat kelakuan baik sangat banyak fungsinya, utamanya dalam hal untuk mendaftar CPNS atau mencari pekerjaan surat ini digunakan oleh perusahaan/lembaga yang kita lamar sebagai acuan apakah kita memiliki catatan kriminal apa tidak. Nah buat teman-teman yang mau membuat SKCK Berikut prosedurnya:
  1. Perisapkan Kartu keluarga (KK), KTP, Akta lahir, foto 4x6 warna 10 lembar, bolpoin dan uang :)
  2. Mintalah surat pengantar pembuatan SKCK dari Rt, Rw, Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Polsek terdekat.
  3. Setelah lengkap, langsung saja ke POLRES terdekat disana ada loket pembuatan SKCK serahkan surat dari POLSEK serta foto 4x6 warna 5 lembar nanti kita akan disuruh mengisi formulir, serahkan formulir, kemudian kita ke loket pengecekan sidik jari (bayar Rp.5000,-) 
  4. Setelah dapat kartu sidik jari datanglah lagi ke loket SKCK untuk mengambil SKCK kita yang sudah jadi (bayar kurang lebih Rp.15.000) 
  5. Foto copi SKCK anda untuk sekalian dilegalisir sebanyak 10 lembar
  6. SELESAI. 

*) Masa Aktif SKCK adalah 6 Bulan, untuk perpanjang datang ke POLRES dengan menyerahkan SKCK lama.

Itulah yang bisa saya tuliskan mengenai prosedur pembuatan SKCK, semoga bermanfaat. Tetap semangat dan sukses untuk kita semua, amin.

Kamis, 17 April 2014

Lowongan Kerja (LOKER) Bank OCBC NISP April 2014

http://pendaftaran-cpns.blogspot.com/ - Sambil menunggu pembukaan CPNS 2014, saya akan share mengenai pembukaan Lowongan Kerja (LOKER) Bank OCBC NISP bulan April 2014 secara Nasional atau untuk penempatan diseluruh kantor cabang Bank OCBC NISP di Indonesia.

Bank OCB NISP
Bank OCBC NISP yang telah berdiri sejak tahun 1941 dan terus berkembang ini saat ini sedang mencari atau membuka peluang atau lowongan kerja di berbagai daerah bagi anda yang memnuhi persyaratan. Untuk meningkatkan kesuksesannya, Bank OCB NISP membuka lowongan Bagi Anda yang memiliki semangat, penuh inisiatif, percaya diri, memiliki keterampilan komunikasi dan Interpersonal yang baik, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi.

Lowongan Kerja (LOKER) Bank OCBC NISP Pusat 2014


Tahun ini Bank OCBC NISP membuka lowongan untuk penempatan di Kantor Pusat yaitu dengan posisi sebagai INFRASTRUKTUR OFFICER.

Untuk posisi INFRASTRUKTUR OFFICER memiliki tugas dan tanggung jawab :

  1. Membuat design teknis bangunan baru/renovasi sesuai standar OCBCNISP
  2. Memantau pelaksanaan pembuatan/renovasi sesuai standar OCBCNISP
  3. Melakukan review gambar teknis bangunan
  4. Memantau pelaksanaan pembuatan/renovasi bangunan

Persyaratan :

  1. Pria, Usia maksimal 35 tahun
  2. Lulusan S1, jurusan Teknik (diutamakan Teknik Sipil/Arsitektur)
  3. Memiliki pengetahuan terkait masalah Teknik Sipil Bangunan
  4. Teliti, tekun serta terbiasa bekerja menggunakan system IT
  5. Memiliki motivasi utntuk maju dan belajar hal-hal baru
  6. Memiliki jiwa pelayanan dan concern terhadap kualitas pelayanan Bank OCBCNISP

Pendaftaran :

20 Mar 2014 s/d 03 April 2014

Lowongan Kerja (LOKER) Bank OCBC NISP Jakarta Raya 2014


Untuk penempatan di wilayah Jakarta Raya atau Jakarta Pusat, Bank OCBC NISP membuka lowongan untuk posisi :

I. Management Development Program Finance (MDP Finance) (hingga 09 April 2014)

Persyaratan :

  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent minium GPA 3.00 (scale 4.00).
  2. Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  3. 1 Full-Time position(s) available.
  4. Male / Female Max. 26 Years Old
  5. Good interpesonal & communication skills, Target and achievement oriented, Good analytical thinking
  6. Having good attitude and well-groomed
  7. Active in organization is a plus

II. Management Development Program Audit (MDP Audit) (hingga 09 April 2014)

Persyaratan :

  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field with minium GPA 3.00 (scale 4.00)
  2. Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  3. 1 Full-Time position(s) available.
  4. Male / Female Max. 26 Years Old
  5. Good interpesonal & communication skills, Target and achievement oriented, Good analytical thinking
  6. Having good attitude and well-groomed
  7. Active in organization is a plus
  8. Willing to travel (all Indonesia)

III. Operation Quality Assurance Manager (hingga 06 April 2014)

Tugas dan tanggung Jawab :
  1. Melakukan monitoring secara offsite (by system) dan onsite (visiting unit) atas pelaksanaan proses kerja pada fungsi-fungsi Credit Operation.
  2. Melakukan evaluasi kecukupan System Internal Control (Control Environment, Risk Assesment, Information and Comunication dan Monitoring).
  3. Melakukan penilaian kepatuhan atas laporan-laporan SKAI, ROLE/ MORE dan RCSA.

Syarat pelamar:
  1. Mengerti proses kredit consumer dan corporate
  2. Mengetahui dan memahami Credit Operation dan familiar dengan Loan System, BDS dan MS Office.
  3. Memiliki jiwa pemimpin.
  4. Bersedia melakukan/ menjalankan tugas ke luar kota (cabang).
  5. Pengalaman kerja min 5 tahun untuk level sepervisor, 2 tahun untuk level Manager
  6. Pendidikan Min. S1 diutamakan Jur. Hukum.

IV. Research & Development Manager (hingga 5 April 2014)

Tugas dan tanggung Jawab :
  • Focus on Research & Analysis activity under R&D

Syarat pendaftaran:
  1. Minimum 5 years professional experience in research agency, consulting, banking or financial service field
  2. Preferably have experience related to:
  • Market Research*
  • Research & Development
  • Customer Experience
  • Service Quality / Quality Management

V. Research & Development Senior Officer (hingga 5 April 2014)

Tugas dan tanggung Jawab :
  • Focus on Development & Implementation activity under R&D (more towards Training Development & Implementation)

Syarat pendaftaran:
  1. Minimum of 5 years working experience in banking, financial, or other service industries having exposure to servicing wide range of clients from regular to priority clients which have similar characteristic to banking clients.
  2. Capable of designing, developing, and delivering service training materials to a class room audience
  3. Good verbal & written communication, Fluent English, Good Presentation Skill, Good Interpersonal Skill

VI. IT Front End Support Officer (hingga 3 April 2014)

Syarat pendaftaran:
  1. Pria, usia maksimal 27 tahun
  2. Lulusan S1, Informasi Teknologi
  3. IPK minimal 2.75
  4. Berpengalaman kerja di bidang IT minimal 2 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Jujur dan dapat bekerja dengan team
  7. Bersedia ditugaskan keluar kota

VII. Corporate Banking Legal Manager (hingga 17 April 2014)

Tugas dan tanggung Jawab :
  1. Melaksanakan aktivitas kerja yang berkaitan dengan proses pemberian kredit berupa :
  2. Mempersiapkan dokumen kredit yang terdiri dari perjanjian kredit dan dokumen-dokumen jaminan sesuai dengan Usulan Komite Kredit (UKK) yang telah disetujui
  3. Mempersiapkan serta melaksanakan penandatanganan Dokumen Kredit
  4. Menyakinkan bahwa seluruh Dokumen Kredit yang diperlukan telah ditandatangani dengan sempurna sesuai dengan Kebijakan Pemberian Kredit Bank OCBC NISP, khususnya yang berkaitan dengan transaksi pengikatan.

Syarat pendaftaran:
  1. Pendidikan formal : S1 Jurusan Hukum
  2. Pengalaman kerja Minimum 4 tahun di Credit Legal Perbankan
  3. Menguasai bahasa inggris terutama dalam drafting dan analisa legalnya
  4. Menguasai tehnik sindikasi/agency/club deal.

VIII. Research and Development Officer (hingga 10 April 2014)

Tugas dan tanggung Jawab :
  • Focus on development and implementation activity under Research and Development (more towards development activity)

Syarat pendaftaran:
  1. 0 - 2 years working experiences (Fresh Graduated are welcome)
  2. Creative, Conceptual, Critical, Good Communication Verbal & Written, Good English

Lowongan Kerja (LOKER) Bank OCBC NISP Jabotabek 2014


Untuk wilayah JABOTABEK, Bank OCBC NISP membuka lowongan untuk posisi Commercial Business Funding Officer hingga tanggal 04 April 2014.

Tugas dan tanggung Jawab :
  • Melakukan seluruh aktivitas penjualan dalam rangka pencapaian target di bidang peningkatan jumlah nasabah, peningkatan dana pihak ketiga (pertumbuhan Giro, Deposito, dan me-maintain tabungan), Trade Finance, Treasury, Cash Management dan fee based income lainnya serta pencapaian Net Interest Income dan pelayanan yang berkualitas

Syarat pendaftaran:
  1. Pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan minimum IPK 2.75 (skala 4.00)
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Marketing Funding Corporate
  4. Berpenampilan menarik dan memiliki interpersonal yang baik
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dengan berbagai pihak secara persuasif
  6. Memiliki networking yang luas dan berorientasi kepada target

Lowongan Kerja (LOKER) Bank OCBC NISP JABODETABEK 2014


Untuk wilayah JABODETABEK, Bank OCBC NISP membuka lowongan untuk posisi:

I. Management Development Program (MDP) Business (Hingga 16 April 2014)


Syarat pendaftaran:
  1. Maximum 26 years old
  2. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field with minimum GPA 3.00 (scale 4.00)
  3. Fresh graduates or experience maximum 2 years
  4. Other competencies: Good interpersonal & communication skills, Target and achievement oriented, Good analytical thinking
  5. Having good attitude and well-groomed
  6. Active in organization is a plus

II. Operation Services Supervisor (hingga 25 April 2014)

Tugas dan tanggung Jawab :
  1. Mengkoordinir aktivitas pelayanan yang berkualitas dalam pelaksanaan operasional cabang untuk mendukung upaya pencapaian target kerja
  2. Mengelola, membina dan mengembangkan sumber daya manusia yang berada dalam team nya
  3. Bertanggung jawab terhadap pelayanan yang diberikan oleh sub ordinate nya dan memastikan bahwa kebutuhan pelanggan terlayanani secara optimal
  4. Membina hubungan yang baik dengan nasabah dalam jangka panjang

Syarat pendaftaran:
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Memiliki latarbelakang pengalaman supervisi di dunia perbankan, khususnya di bidang operasional dan pelayanan
  5. Terbiasa dalam tekanan kerja dan bekerja dalam team
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan
  7. Bersedia ditempatkan di area JABODETABEK

III. Commercial Business RM (Lending) (hingga 04 April 2014)

Syarat pendaftaran:
  1. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field.
  2. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Wide Networking
  4. Must have good analytical and persuasive skills
  5. Must have good knowledge of banking product (Lending commercial product)
  6. Applicants must be willing to work in Surabaya and Makassar

Lowongan Kerja (LOKER) Bank OCBC NISP 2014 di Semarang, Jogja, Solo, Subang, Tasik, Purwokerto, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar, Manado, Kendari dan Palu


Bank OCBC NISP tahun 2014 ini juga membuka lowongan di daerah Semarang, Jogja, Solo, Subang, Tasik, Purwokerto, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar, Manado, Kendari dan Palu untuk posisi sebagai FRONTLINER (TELLER & CUSTOMER SERVICE) hingga 3 April 2014.

Syarat Pendaftaran:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Max 24 Tahun (untuk Teller) dan 26 tahun (Untuk CS/SA)
  3. Berpenampilan menarik & Postur tubuh proporsional
  4. Tinggi badan : Pria = Min 165cm & Wanita = Min 160cm
  5. Pendidikan : D3/S1 atau minimal kuliah semester akhir (semua jurusan)
  6. IPK Min : 2.75
  7. Komunikasi baik dan apabila memiliki kemampuan berbahasa asing (English/Mandarin) akan menjadi nilai tambah.
  8. Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah.
  9. Mampu bekerja dalam Team maupun individu
  10. Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  11. Mampu bekerja dalam tekanan
  12. Terbiasa dengan oembuatan laporan (harian/bulanan/tahunan)
  13. Memiliki jiwa Service, jujur, teliti, cekatan dan ramah
  14. Kirim lamaran via email ke :
  15. Saskia.amalo@ocbcnisp.com dan rista.muninggarsari@ocbcnisp.com

Nah itulah Lowongan Kerja yang dibuka oleh Bank OCBC NISP pada tahun 2014 ini tepatnya hingga bulan April 2014. Bagi anda yang berminat dan memenuhi syarat, segera kunjungi situs resmi pembukaan Lowongan Bank OCBC NISP di : http://impact-id.jobstreet.com/jobs/jobs.asp?eid=541099&ddt=1&fil=1

Anda juga bisa mencari atau memilih lowongan kerja lainnya seperti bank, BUMN maupun Lowongan kerja lainnya sambil menunggu pembukaan CPNS 2014 ini. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan di like dan di share ya agar teman teman anda bisa melihatnya terutama bagi mereka yang ingin bekerja di Bank OCBC NISP sebelum pendaftarannya ditutup.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Formasi Lowongan Kerja CPNS Online Terbaru

Sabtu, 05 April 2014

Lowongan PNPM Generasi: Lowongan Kerja PNPM 2014

Lowongan PNPM 2014 - Sambil menungnggu Pembukaan CPNS 2014, hari ini saya akan share info mengenai pembukaan Lowongan PNPM Generasi 2014 sebagai bagian dari pembukaan Lowongan Kerja PNPM 2014. http://pendaftaran-cpns.blogspot.com/ - Tahun ini PNPM membuka Lowongan Kerja kepada seluruh masyarakat Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat untuk bekerja di PNPM sesuai dengan kebutuhan Tenaga Konsultan di PNPM 2014 ini.

lowongan kerja PNPM Generasi GSC

Lowongan PNPM Generasi Jakarta 2014


Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan Generasi (PNPM MPd Generasi) Membutuhkan Tenaga Konsultan untuk ditempatkan di Pusat (Jakarta) untuk Posisi:

1. Spesialis Monitoring dan Evaluasi

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimum S-1 dari semua bidang ilmu;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 7 (tujuh) tahun dengan pengalaman kerja menangani persiapan dan pengembangan program pembangunan khususnya bidang monitoring dan evaluasi/pemberdayaan masyarakat;
  • Memiliki keahlian dan pengalaman dalam merancang dan mengembangkan sistem monitoring dan evaluasi, penyusunan logical frame work.
  • Memiliki pengalaman di bidang manajemen proyek terkait dengan perencanaan dan pelaksanaan monitoring dan evaluasi proyek/kegiatan.

2. Spesialis Manajemen Kelembagaan

Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimum S-1 dari semua bidang ilmu, diutamakan dari bidang ilmu kebijakan publik;
  2. Memiliki pengalaman kerja relevan minimum 7 (tujuh) tahun dalam bidang pembangunan/pemberdayaan masyarakat;
  3. Memiliki kemampuan dalam menyusun analisa terkait aspek pranata dan kelembagaan;
  4. Menguasai sistem perencanaan pembangunan nasional dan daerah serta tata kelola pemerintahan.

3. Spesialis Sosialisasi dan Komunikasi

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimum S-1 dari semua bidang ilmu diutamakan ilmu komunikasi, jurnalisme;
  • pengalaman profesional Minimal 7 (tujuh) tahun yang relevan yang dibutuhkan termasuk latar belakang yang kuat dalam komunikasi , editing dan presentasi , dan penggunaan perangkat lunak komputer berkaitan dengan keterampilan;
  • Memiliki kemampuan membangun hubungan/jaringan dengan pemerintah, sektor swasta dan media;
  • Menunjukkan pengalaman merancang dan memproduksi laporan , brosur , paket pengarahan dan materi lain yang menggunakan desktop profesional penerbitan dan perangkat lunak presentasi PowerPoint;
  • Memiliki kemampuan dalam meneliti, menulis, mengedit , dan penerbitan pers rilis dan dokumentasi publik lainnya;
  • Memiliki kemampuan menulis dan berbicara dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

4. Junior Spesialis Pelatihan dan Peningkatan Kapasitas

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimum S-1 dari semua bidang ilmu, diprioritaskan bidang pembangunan dan pengembangan masyarakat;
  • Memiliki pengalaman kerja relevan minimum 5 (lima) tahun dalam bidang pembangunan dan pengembangan maupun pelatihan masyarakat;
  • Mampu melakukan need assessment untuk peningkatan kapasitas konsultan, fasilitator, masyarakat, aparat pemerintah ;
  • Mampu menyusun strategi pelatihan untuk konsultan, fasilitator, aparat, dan masyarakat.

Lowongan PNPM Generasi Provinsi NTB 2014


Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan Generasi (PNPM MPd Generasi) Membutuhkan Tenaga Konsultan untuk ditempatkan di Ibukota Provinsi NTB untuk Posisi:

1. Spesialis PNPM MPd Generasi

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimum S1 dari semua bidang ilmu;
  • Pengalaman kerja relevan minimum 7 (tujuh) tahun dalam bidang pembangunan masyarakat atau pendidikan dasar serta kesehatan masyarakat;
  • Memiliki pengetahuan yang luas tentang persoalan-persoalan bidang kesehatan ibu dan anak, serta persoalan-persoalan pendidikan anak-anak usia sekolah.

2. Spesialis MIS

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimum S-1 semua jurusan, diutamakan bidang ilmu komputer;
  • Pengalaman relevan minimum 7 (tujuh) tahun mengelola sistem informasi;
  • Bersedia melakukan bimbingan bagi operator komputer di kabupaten lokasi PNPM MPd Generasi.
  • Persyaratan umum untuk semua posisi :
  • Berpengalaman bekerja yang relevan di bidang pemberdayaan masyarakat;
  • Bukan Konsultan / Fasilitator aktif di PNPM Mandiri Perdesaan;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia, khusus Spesialis yang ditempatkan di Jakarta diutamakan yang mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris;
  • Mampu menggunakan komputer baik untuk analisis maupun menulis laporan.

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat, silahkan mengajukan Lamaran anda. Surat lamaran beserta CV, Ijazah, Transkrip nilai & Pas Foto diterima paling lambat tanggal 05 April 2014 ke alamat email gsc.rekrutmen@gmail.com;

Tuliskan pada Subject : Posisi yang dituju. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dan lolos seleksi administratif akan dipanggil melalui telepon untuk mengikuti seleksi.

Jika info ini bermanfaat tolong di like dan di share ya agar teman teman yang lain bisa mendapatkan info ini. Ikuti terus informasi dan berita CPNS dan Lowongan Kerja melalui Blog ini ya :)

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Formasi Lowongan Kerja CPNS Online Terbaru

Selasa, 25 Maret 2014

Lowongan Kerja Kemensos 2014: Lowongan PKH Kemensos Tahun 2014

kemensos, pkh kemensos, logo kemensos / depsosLowongan Kemensos 2014 - Hari ini saya akan share mengenai Lowongan Kerja di KEMENSOS / DEPSOS tahun 2014 ini tepatnya Lowongan PKH KEMENSOS. Tahun ini Kementerian Sosial (KEMENSOS) membuka lowongan kerja melalui Program Keluarga Harapan (PKH) kepada semua masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat.

Info Program Keluarga Harapan (PKH) KEMENSOS


Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program yang memberikan bantuan tunai bersyarat kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) yang telah ditetapkan sebagai peserta PKH. Agar memperoleh bantuan, peserta PKH diwajibkan memenuhi persyaratan dan komitmen yang terkait dengan upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), yaitu pendidikan dan kesehatan

Hak RTSM : Mendapatkan bantuan uang tunai

Tanggung jawab RTSM :

Memeriksakan anggota keluarganya (Ibu Hamil dan Balita) ke fasilitas kesehatan (Puskesmas, dll).
Menyekolahkan anaknya dengan tingkat kehadiran sesuai ketentuan

Pembukaan Lowongan Program Keluarga Harapan (PKH) KEMENSOS 2014


Tahun ini, melalui Program Keluarga Harapan (PKH), KEMENSOS kembali membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat untuk posisi :

1. Pendamping

Syarat :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia pada saat mendaftar maksimal 45 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 atau sederajat dan diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan Pekerjaan Sosial, Kesejahteraan Sosial dan rumpun ilmu lainnya, Psikologi, Bimbingan Konseling, Komunikasi, Pendidikan, Kesehatan, Kebidanan, Hukum, Ekonomi atau Teknologi Informatika atau sejenisnya.
  4. Diutamakan memiliki pengalaman dalam Penanganan dan Pelayanan Kesejahteraan Sosial
  5. Mampu mengopersikan open office minimal Word, Excel, dan PowerPoint dan Internet
  6. Diutamakan Bertempat tinggal di wilayah kecamatan pelaksana PKH (sesuai KTP).
  7. Tidak menjadi anggota / pengurus / partisipan partai anggota organisasi yang merupakan afiliasi dari partai politik.
  8. Bersedia bekerja purna waktu (Full Time).

2. Operator

Syarat :
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Usia pada saat mendaftar maksimal 45 tahun.
  3. Pendidikan minimal D3 diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan dengan bidang studi: Teknologi Informatika, Ilmu Komputer, Statistik.
  4. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Teknologi Informasi.
  5. Mampu mengoperasikan Open Office minimal Word, Excel, PowerPoint dan Internet.
  6. Diutamakan Bertempat tinggal di wilayah Provinsi / Kabupaten / Kota pelaksana PKH (sesuai KTP).
  7. Tidak menjadi anggota/pengurus/partisipan partai anggota organisasi yang merupakan afiliasi dari partai politik.
  8. Bersedia bekerja purna waktu (Full Time).

Catatan :

  1. Nomor KTP harus sesuai dengan Lokasi Lowongan UPPKH.
  2. Lokasi Lowongan UPPKH, bisa dilihat disini.
  3. Nomor Ponsel diperlukan untuk pemberitahuan dari kami.
  4. Pendaftar harus memakai email pribadi tidak diperkenankan email kantor / orang lain.

Jadwal Pendaftaran Rekrutmen PPH Kemensos 2014



Pendaftaran & Seleksi Administrasi akan dilaksanakan mulai 3 Maret 2014 (pk 01.00 WIB) s.d. 21 Maret 2014 (pk 24.00 WIB)

Hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan pada 25 Maret 2014

Jika berminat, Info selengkapnya dapat anda lihat DI: rekrutmen.pkh.kemsos.go.id


Info Lowongan CPNS Kemensos Tahun 2014


Selain Lowongan PPH, Kemensos juga kemungkinan akan membuka Lowongan CPNS 2014, informasi tentang CPNS KEMENSOS 2014 akan saya tuliskan di postingan saya mengenai : Info Lowongan Penerimaan Pendaftaran Formasi CPNS KEMENSOS / DEPSOS

Selasa, 04 Maret 2014

Informasi Lowongan Penerimaan Pendaftaran CPNS KOMNAS HAM 2014

CPNS 2014 KOMNAS HAM; Info mengenai Jadwal Penerimaan Cara Pendaftaran Lowongan Pengadaan Rekrutmen Dan Formasi CPNS KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM) 2014 Secara Online.

CPNS 2014 KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM) - Inilah Info Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM) tahun 2014. Tahun 2014 ini KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM) tidak mendapatkan alokasi Formasi CPNS sehingga tidak akan membuka lowongan CPNS 2014 ini.

Info KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM)


Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), logo Komnas HAM, lambang Komnas HAM
Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) adalah sebuah lembaga mandiri di Indonesia yang kedudukannya setingkat dengan lembaga negara lainnya dengan fungsi melaksanakan kajian, perlindungan, penelitian, penyuluhan, pemantauan, investigasi, dan mediasi terhadap persoalan-persoalan hak asasi manusia. Komisi ini berdiri sejak tahun 1993 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 50 Tahun 1993 tentang Komisi Nasional Hak Asasi Manusia.

Komnas HAM mempunyai kelengkapan yang terdiri dari Sidang Paripurna dan Subkomisi. Di samping itu, Komnas HAM mempunyai Sekretariat Jenderal sebagai unsur pelayanan. Ketua Komnas HAM dijabat bergiliran dengan masa jabatan 2,5 tahun. Namun mulai 2013, ketua Komnas HAM dijabat bergiliran dengan masa jabatan satu tahun.

Informasi Lowongan Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS 2014 KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM)


Berdasarkan informasi terbaru dari KEMENPAN RI, KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM) tidak mendapatkan alokasi Formasi CPNS 2014, sehingga tidak akan membuka lowongan CPNS 2014.

Bagi anda yang berencana untuk mendaftar cpns di KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM), jangan berkecil hati, Anda masih bisa mendaftar CPNS pada instansi lain baik pusat maupun daerah. Atau anda bisa mencari Lowongan Kerja lainnya yang sesuai dengan bidang dan minat anda.

Instansi Pusat dan Daerah yang akan membuka lowongan CPNS 2014 ini bisa anda liat pada postingan saya di: Instansi Pusat dan Daerah yang akan membuka Lowongan CPNS Tahun 2014

Itulah Informasi terakhir tentang Pendaftaran CPNS 2014 KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM) yang bisa saya sampaikan. Postingan ini akan saya update terus jika ada perkembangan mengenai CPNS di KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA (KOMNAS HAM). Semoga info ini berguna untuk anda.

Sambil menunggu CPNSini, anda bisa memilih atau mencari Lowongan Kerja lainnya di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan Minat dan Bidang anda masing masing.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Formasi Lowongan Kerja CPNS Online Terbaru

Info CPNS Sekretariat Jenderal DPR 2014: Lowongan Penerimaan Pendaftaran Formasi

CPNS 2014 DPR RI; Info mengenai Jadwal Penerimaan Cara Pendaftaran Lowongan Pengadaan Rekrutmen Dan Formasi CPNS SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI 2014 Secara Online.

Info CPNS 2014 SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI - Inilah Info Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI tahun 2014. Tahun 2014 ini SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI tidak mendapatkan alokasi Formasi CPNS 2014 sehingga tidak akan membuka lowongan CPNS 2014 ini.

Info SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI


SEKJEN DPR RI, logo DPR RI, Lambang DPR RI
Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) adalah unsur penunjang DPR, yang berkedududukan sebagai Kesekretariatan Lembaga Negara yang dipimpin oleh seorang Sekretaris Jenderal dan dalam melaksanakan tugasnya bertanggung jawab kepada Pimpinan DPR.

Sekretaris Jenderal dibantu oleh seorang Wakil Sekretaris Jenderal dan beberapa Deputi Sekretaris Jenderal yang diangkat dan diberhentikan oleh Presiden atas usul Pimpinan DPR.

DPR dapat mengangkat sejumlah pakar/ahli sesuai dengan kebutuhan, dan dalam melaksanakan tugasnya Sekretariat Jenderal dapat membentuk Tim Asistensi. Susunan organisasi dan tata kerja Sekretaris Jenderal ditetapkan dengan keputusan Presiden.

Informasi Lowongan Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS 2014 SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI


Berdasarkan informasi terbaru dari KEMENPAN RI, SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI tidak mendapatkan alokasi Formasi CPNS 2014, sehingga tidak akan membuka lowongan CPNS 2014.

Bagi anda yang berencana untuk mendaftar cpns di SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI, jangan berkecil hati, Anda masih bisa mendaftar CPNS pada instansi lain baik pusat maupun daerah. Atau anda bisa mencari Lowongan Kerja lainnya yang sesuai dengan bidang dan minat anda.

Instansi Pusat dan Daerah yang akan membuka lowongan CPNS 2014 ini bisa anda liat pada postingan saya di: Instansi Pusat dan Daerah yang akan membuka Lowongan CPNS Tahun 2014

Itulah Informasi terakhir tentang Pendaftaran CPNS 2014 SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI yang bisa saya sampaikan. Postingan ini akan saya update terus jika ada perkembangan mengenai CPNS di SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI. Semoga info ini berguna untuk anda.

Sambil menunggu CPNS 2014 ini, anda bisa memilih atau mencari Lowongan Kerja lainnya di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan Minat dan Bidang anda masing masing.

Senin, 03 Maret 2014

Info CPNS Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) 2014: Lowongan Penerimaan Pendaftaran Formasi

CPNS 2014 PPATK; Info mengenai Jadwal Penerimaan Cara Pendaftaran Lowongan Pengadaan Rekrutmen Dan Formasi CPNS Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) 2014 Secara Online.

Info CPNS 2014 Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) - Inilah Info Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) tahun 2014. Tahun 2014 ini Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mendapatkan alokasi Formasi CPNS 2014 sesuai kebutuhan tenaga PNS di Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) sehingga bisa membuka lowongan CPNS tahun 2014 ini.

Info Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)



Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) , logo PPATK, lambang PPATK
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) (bahasa Inggris: Indonesian Financial Transaction Reports and Analysis Center/INTRAC) adalah lembaga independen yang dibentuk dalam rangka mencegah dan memberantas tindak pidana pencucian uang. Lembaga ini memiliki kewenangan untuk melaksanakan kebijakan pencegahan dan pemberantasaan pencucian uang sekaligus membangun rezim anti pencucian uang dan kontra pendanaan terorisme di Indonesia. Hal ini tentunya akan sangat membantu dalam upaya menjaga stabilitas sistem keuangan dan menurunkan terjadinya tindak pidana asal (predicate crimes). PPATK, yang bertanggung jawab kepada Presiden RI, dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya bersifat independen dan bebas dari campur tangan dan pengaruh kekuasaan mana pun.

PPATK berkedudukan di Jakarta, Indonesia. Susunan organisasi PPATK terdiri atas kepala, wakil kepala, jabatan struktural lain, dan jabatan fungsional.

Pencucian uang sebagai suatu kejahatan yang berdimensi internasional merupakan hal baru di banyak negara termasuk Indonesia. Sebegitu besar dampak negatif terhadap perekonomian suatu negara yang dapat ditimbulkannya, mendorong negara-negara di dunia dan organisasi internasional menaruh perhatian serius dan khusus terhadap pencegahan dan pemberantasan masalah ini.


Lowongan CPNS 2014 PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK)


Lowongan CPNS 2014 PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) akan segera dibuka setelah pengumuman Pembukaan Lowongan penerimaan pendaftaran CPNS 2014 dibuka sekitar tanggal 20 Agustus - 03 September 2014.  Pembukaan Lowongan CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) , baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK)

Jadwal Penerimaan CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014


PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014 akan dibuka kemungkinan bersamaan (Serempak) dengan pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS Nasional tahun 2014 ini, tepatnya pada tanggal 20 Agustus - 03 September 2014 jika tidak diundur lagi.

Pendaftaran Online CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014


Pendaftaran CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014 akan dilaksanakan secara online. Untuk melakukan pendaftaran CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014, sebelumnya anda harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting seperti scan ijazah dan transkrip nilai, scan ktp, scan Pas Foto dan alamat email.

Informasi Pendaftaran dan Syarat CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014 dapat anda lihat di situs resmi PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) :  http://www.ppatk.go.id/ atau pada Situs KEMENPAN : http://menpan.go.id. Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) dibuka.

Cara Pendaftaran CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014: Pendaftaran CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) dan semua instansi penerima CPNS akan dilakukan secara online melalui website panselnas.menpan.go.id. Jadi untuk mendaftar, silahkan mengunjungi dan melakukan pendaftaran di situs panselnas.menpan.go.id sekitar tanggal 20 Agustus - 3 September 2014.

Formasi CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014


Jumlah usulan Formasi CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) 2014 disesuaikan dengan jumlah kebutuhan tenaga PNS di Lingkup PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) periode tahun 2014. Kepastian jumlah dan rincian Formasi CPNS 2014 untuk PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) akan ditetapkan oleh KEMENPAN sekitar tanggal 11 Agustus 2014 dan rencananya diumumkan pada tanggal 18 - 29 Agustus 2014 di website KEMENPAN: http://menpan.go.id jika tidak diundur lagi :)

Pengadaan formasi cpns PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) bertujuan untuk mengisi kekosongan tenaga PNS karena pensiun, mengundurkan diri, dikeluarkan, meninggal dunia maupun untuk posisi yang tenaga PNSnya memang masih Kurang.

Pelaksanaan Tes CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) Tahun 2014


Tes CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) tahun 2014 rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2014. disesuaikan dengan pelaksanaan tes CPNS 2014 secara Nasional yaitu mulai tanggal 8 September 2014 sampai selesai.

Pada penerimaan CPNS 2014 ini, tes CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) akan dilakukan menggunakan metode Sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi persiapkan diri anda untuk tes CAT CPNS. Bagi anda yang ingin berlatih menjawab Soal CPNS dengan metode CAT, anda bisa mendapatkan software CAT dengan Mendaftar D1S1N1

Itulah Informasi terakhir tentang Penerimaan Pendaftaran CPNS 2014 PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) yang bisa saya sampaikan. Postingan ini akan saya update terus jika ada perkembangan mengenai CPNS di PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) . Semoga info ini berguna untuk anda.

Sambil menunggu CPNS 2014 ini, anda bisa memilih atau mencari Lowongan Kerja lainnya di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan Minat dan Bidang anda masing masing.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Formasi Lowongan Kerja CPNS 2014 Online Terbaru

Lomba Menulis Cerpen Se ASEAN Berhadiah Uang Jutaan Rupiah

Info Lomba Berhadiah . Lomba menulis Cerpen . Ini ada info Lomba Menulis Cerpen Se ASEAN Berhadiah Uang Jutaan Rupiah untuk sobat IDDEV yang...