![]() |
Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai non ASN BLU LPMUKP KKP 2020 |
Jadwal Pendaftaran
Posisi Jabatan
- Pengelola Layanan Kehumasan
- Analis Perencanaan Bisnis
- Analis Pelayanan
- Analis Kemitraan
- Fasilitator Kemitraan
- Verifikator Keuangan
- Kepala Sub divisi Operasional
- Pengolah Data Pencairan Dana
- Analis Penerimaan dan Jaminan
- Analis Pinjaman dan Obligasi
- Analis Manajemen Risiko
- Analis Audit
- Analis Laporan Hasil Audit
- Pengolah Bahan Laporan Hasil Audit
- Analis Data BLU
- Analis Sistem Informasi
- Pengolah Data
- Analis Hukum
- Pengelola Kepegawaian
- Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan
- Kepala Sub divisi Umum
- Pengelola Data Belanja dan Laporan Keuangan
- Pengelola Penyaluran Pinjaman dan Hibah
- Pengelola Perencanaan dan Pengembangan Pendapatan
- Pengolah Data Administrasi Pemeriksaan
- Pengolah Data Kebijakan Portofolio dan Risiko Pembiayaan
- Penyusun Program Kelembagaan dan Kerjasama
- Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran
Kualifikasi Pendidikan
- D-III Administrasi Publik
- D-III Akuntansi
- D-III Bisnis
- D-III Ekonomi
- D-III Hukum
- D-III Kelautan
- D-III Manajemen
- D-III Perikanan
- D-III Teknik
- D-IV/S-1 Perikanan
- S-1 Administrasi Bisnis
- S-1 Akuntansi
- S-1 Bisnis
- S-1 Desain Grafis
- S-1 Ekonomi
- S-1 Hukum
- S-1 Humaniora
- S-1 Ilmu Komunikasi
- S-1 Kelautan
- S-1 Komputer
- S-1 Manajemen
- S-1 Pendidikan
- S-1 Pertanian
- S-1 Sosial
- S-1 Statistik
- S-1 Teknik
- D-IV/S-1 Hukum
Persyaratan
1. Persyaratan Umum
- a. Warga Negara Republik Indonesia;
- b. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan lebih dari 1 (satu) tahun berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan;
- c. Tidak pernah terlibat dalam suatu gerakan yang menentang Pancasila, Undang–Undang Dasar 1945 dan Negara Republik Indonesia;
- d. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari suatu instansi, baik instansi Pemerintah maupun instansi Swasta;
- e. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan jabatan yang dilamar;
- f. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
- g. IPK minimal 2.75 dari skala 4.0;
- h. Pelamar lulusan dari Program Studi dalam negeri telah terakreditasi A atau B dalam Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (BAN-PT) dan/atau Pusdiknakes/LAMPTKes pada saat kelulusan;
- i. Pelamar lulusan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri telah memperoleh penetapan penyetaraan ijazah luar negeri pada Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan dibidang Pendidikan Tinggi;
- j. Memenuhi kualifikasi pendidikan dan persyaratan yang ditetapkan;
- k. Diutamakan memiliki sertifikat kompetensi profesi dari lembaga sertifikasi profesi, yang terdaftar di BNSP, yang mendukung tugas pokok dan fungsi BLU LPMUKP dan atau formasi jabatan yang dilamar;
- l. Pelamar disabilitas hanya dapat mengisi formasi pada jabatan a) Pengolah Data; b) Pengelola Kepegawaian; c) Pengelola Penyaluran Pinjaman dan Hibah; dan d) Verifikator Keuangan.
Pengumuman
Tata Cara Pendaftaran
- Klik menu “Daftar” pada pojok kanan atas web;
- Isi posisi Jabatan yang dilamar, Nomor Induk Kependudukan (NIK), Password, Nama Lengkap, Nomor Handphone, dan email;
- Masukkan security code dan daftar.
- Pas Foto terbaru (diambil 1 bulan terakhir) berwarna ukuran 4×6 cm dengan latar berwarna merah dengan format JPEG/JPG;
- Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) ASLI/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ASLI dengan format PDF;
- Ijazah asli terakhir ASLI/SK Penyetaraan Ijazah bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri ASLI dengan format PDF;
- Transkrip/daftar nilai ASLI dengan format PDF;
- Sertifikat akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN PT) atau tangkap layar (screenshot) dari laman https://www.banpt.or.id/bianglala/bianglala.php .
- Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur LPMUKP c.q. Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai BLU LPMUKP Tahun 2020/2021, diketik menggunakan komputer sesuai format sebagaimana dimaksud Lampiran I dengan bermaterai Rp 6000,- dan ditandatangani pulpen bertinta hitam (LAMPIRAN I);
- Surat Pernyataan diketik menggunakan komputer sesuai format sebagaimana dimaksud Lampiran II dengan bermaterai Rp 6000,- dan ditandatangani pulpen bertinta hitam (LAMPIRAN II);
- Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup) yang lengkap dan terbaru diketik menggunakan komputer sesuai format sebagaimana dimaksud (LAMPIRAN III);
- Dokumen Penunjang (sertifikat pelatihan, surat keterangan bekerja dan sebagainya) yang dimiliki dengan format PDF.